Kalo Suka Kasi Rate-nya Donk !!!!

Rabu, 23 Juni 2010

Microsoft Office Mobile 2010 (PPC Apps)

features dan benefits
Microsoft Office Mobile 2010 memberikan tool - tool yang sangat powerfull yang bisa anda gunakan setiap hari dalam pekerjaan,rumah, atau sekolah kedalam layar Windows phone anda dengan interface kaya yang didesign secara special untuk device yang kecil(PDA).

Aplikasi Office Mobile mempunyai banyak kesamaan tool - tool yang sudah anda ketahui didalam Microsoft Office. Dengan Office Mobile 2010 didalam Windows phone anda, anda dapat  berintegrasi dengan Microsoft Office 2010 dengan sangat enjoy dan familiar didalam smartphone anda.

    * microsoft office mobile 2010 menggunakan natural gestures untuk menyentuh menu-menunya, untuk menzooming in dan out dokumen - dokumen Office, dan dengan mudah menavigasikan lembar.

    * Sama halnya copy dan paste antar program. dengan clipboard yang diimprovisasi didalam Windows phone anda, copying dan pasting dari application yang berbeda didalam smartphone akan sangat mudah.

    * Outlook Mobile 2010 memberikan konsep yang powerfull dan familiar dari Outlook 2010 dari PC menuju ke smartphone anda ketika terkoneksi di Microsoft Exchange Server 2010. 


Preview Presentasi Outlook diremote via PDA ( Youtube Video ) :


Download Link :




Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo Suka Kasi Rate-nya Donk !!!

Cari duit lewat Internet